OTANJOUBI OMEDETOU NOVI-Chan !

hbd-nopsol

Konnichiwa !
Harusnya yang aku katakan sekarang bukan Happy B’day, tapi Happy Belated Birthday. yosh! kenapa? karena ini sudah terlambat dua hari dari yang seharusnya. Lagian, ngapain juga aku repot-repot mau posting kayak beginian di site tersayangkuuuhh?

/Ugh!/

Anu,
Siapapun pasti mengertilah kalau saku ekonomi /? seorang santri perantau itu gak tebel. HAHA. bahasa kerennya : bokek.

Ga ada yang bisa aku kasih selain penistaan foto editing ! kenapa aku sebut nista? soalnya yah.. namanya juga amatir. Sama Photoshop juga baru kenalan kemaren-kemaren, baru mencoba buat PDKT-an. setidaknya, gak kedengaran jomblo-jomblo teuing lah. 😀

At Least, bukannya aku memang seorang jomblo akut yah ? seorang teman mengataiku seperti itu.

Woy! Lu nulis apaan sih???!!!

Hehe. Maafkan kalau jadi tidak nyambung begini. 🙂

Ini untuk temanku, Novi Alfiyani Syaroaeni (WP : Tarian Penaku) yang bertemu dengan umur ke 18 nya dua hari lalu. tepat ditanggal 3 November. Sebagai orang yang hampir 10 bulan bernaung dibawah label Sekretaris OSIS bersama, mana mungkin aku lupa dengan ulang tahunnya ! iya gak? tapi kalaupun dia lupa dengan hari ulang tahunku nanti, itu bukan masalah. karena aku tak pernah dilahirkan. aku dimuntahkan :v

Hey! NopSol !
Ini hanya sekadar hadiah virtual dariku, okeh. Harus suka, gak mau tahu. :p

Ja!

Ditulis di Cianjur, 5 November 2016

5 thoughts on “OTANJOUBI OMEDETOU NOVI-Chan !

  1. Ping-balik: OTANJOUBI OMEDETOU NOVI-Chan ! – Tarian Penaku

  2. Haha Kagget banget pas buka blog ada foto aku uncchhh 🙂 So Sweet :*
    Maakassiiiiihhhh banyak limuz bee , Aku suka bangeet foto nya keliatannya bagus sekali mungkin efek dari fotonya kali yahhh?
    Tak apa tak pake material juga, udah cukup pake otak juga maaakkaaasiiiih
    mana mungkin aku lupa sama ulang tahun kamu eh tapi tanggal berapa yah?
    soalnya kamu gak pernah dilahirkan. Aku tau nya tanggal kamu dimuntahkan ajh, gkk papa yah pake tanggal itu ajh 😛 😀

Tinggalkan komentar